Manchester United bandrol Sergio Ramos seharga 28 juta pons

 

Menurut sumber terpercaya Sky Sports, Manchester United telah membuat tawaran resmi senilai 28,6 juta pons bagi pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Ramos telah memberitahu pihak Madrid jika dia ingin meninggalkan klub dan bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal ini.

Laporan yang tersebar luas di media Inggris dan Spanyol juga turut memberitakan pemain bertahan ini, yang masih memiliki kontrak dua tahun di Bernabeu, dengan kepindahan ke Old Trafford.

Dan pengamat sepak bola Spanyol Graham Hunter berpikir bahwa kesepakatan ini bisa saja terjadi karena pemain ini telah menjelaskan kepada Madrid bahwa dia ingin hengkang.

“Ramos telah memberitahu Madrid bahwa dia sangat ingin pindah dari klub musim panas ini, bahwa secara spesifik dia ingin memulai negosiasi bersama Manchester United dan dia tidak mau bernegoasiasi dengan tim mana pun kecuali Manchester United,” ungkap Hunter.

“Orang-orang mempertanyakan maksud Sergio Ramos, apakah Manchetser United tengah dimanfaatkan seperti yang terjadi beberapa tahun lalu ketika Cesc Fabregas nampak siap pindah ke David Moyes.

“Tetapi sudah ada maksud jelas sekali dari Manchester United. Dalam diri Ramos mereka menginginkan seseorang yang akan membentuk fondasi tim, yang tahu cara untuk menang, yang punya pengalaman menang, menambah karakter dan talenta pada apa yang kita lihat kembali bangkit di bawah Louis van Gaal musim lalu.

“Ramos adalah poin inti dalam perkembangan itu dan itulah sebabanya mereka membuat tawaran. Real Madrid tidak berada dalam ilusi bahwa Ramos ingin hengkang ke Manchester United dan dia berharap mereka bisa mengabulkannya.

“Dia merasa kurang puas dengan kontrak di sekitarnya ketika dia ada di usia sekarang ini ketika kontrak baru akan jadi inti pertimbangan dalam karirnya.

“Dia juga tidak senang dengan cara klub tidak mempertimbangkan sejarah ketika dia ditawarkan pindah ke Barcelona. Kurang komunikasi antara pihak paling penting di Madrid dalam diri presiden Florentino Perez dan Ramos – seorang kapten, favorit fans dan pemimpin.”

 

Share Button