Angel Di Maria tetap bergabung dengan tur Manchester United meski kabar dari PSG

 

Louis van Gaal memperkirakan Angel Di Maria akan bergabung bersama Manchester United akhir pekan ini meski laporan terbaru dari minat yang kencang dari Paris Saint Germain.

Sejumalh harian di Inggris hari Selasa lalu mengklaim bahwa PSG saat ini berharap untuk bisa menyelesaikan kesepakatan senilai 45 juta pons untuk pemain sayap Argentina ini sebelum dia bergabung dengan tur pra musim United di Amerika Serikat.

Van Gaal akhir pekan lalu akhirnya berhenti menjamin jika Di Maria akan jadi bagian skuadnya musim depan, dan manajer Manchester United ini lagi-lagi ditanyai tentang masa depan dari pemain termahal ini setelah kemenangan 3-1 atas San Jose Earthquakes.

Dia mengatakan: “Ketika kami pikir kami punya sesuatu maka saya akan mengatakannya, tetapi dia akan datang kemari tanggal 25 Juli ini.”

Itulah hari di mana United akan menghadapi Barcelona di Santa Clara – dan lima hari sebelum tur AS mereka berakhir menghadapi PSG di Chicago.

Di Maria tengah berada dalam cuti sejak gelaran Copa America, di mana dia jadi bagian skuad Argentina yang finis kedua dan kalah dari tuan rumah Cile.

Pemain 27 tahun ini menghabiskan dana United sebesar 59,7 juta pons ketika dia dibeli dari Real Madrid akhir musim panas lalu tetapi hanya baru jadi starter dalam 20 pertandingan Liga Primer sejauh ini.

Sementara, Van Gaal juga menyanggah klaim bahwa United tengah dalam proses untuk mencari penyerang baru, seperti yang tertulis di banyak media.

Sementara itu, John Stones dilaporkan ingin berbicara kepada Chelsea terkait kemungkinan transfer ke Stamford Bridge dan diperkirakan akan meninggalkan Goodison Park jika Chelsea menawarkan jumlah di atas 30 juta pons.

Roberto Martinez akan mengadakan negosiasi dengan agen dari James McCarthy ketika mereka berusaha menyelesaikan masa depan dari gelandang ini.

Mantan manajer Aston Villa Paul Lambert bersikeras Christian Benteke akan jadi pembelian yang luar biasa bagi klub besar seperti Liverpool.

Share Button